MENGATASI KAPASITAS FLASHDISK MENYUSUT

May 27, 2013

Pernahkah anda mengalami kapasitas flashdisk anda menyusut? terus apa yang harus kita lakukan? jangan panik dulu, apa yang harus kita lakukan? mungkin artikel saya kali ini dapat membantu masalah terkait dengan kapasitas pada flasdisk sobat sekalian berkurang atau menyusut.



Berdasarkan pengalaman saya dulu,kronologinya waktu itu saya mempunyai flashdisk dengan kapasitas 8 GB kemudian suatu ketika saya ingin membuat bootable instalasi OS tiba-tiba saya dikagerkan dengan keadaan flashdisk saya  yang hanya tersisia 380 MB, kemana sisa kapasitas yang 7,xxx GB yang lainnya? (ditelen komputer gw kalee yaa :D ) ,,setelah itu saya langsung ambil langkah spontan dengan cara format flasdisk tersebut. Hasilnya nihil... saya pun  langsung bertanya sama guru besar saya MbaH Gugel. Setelah bersusah payah bolak-balik, buka ini buka itu, saya menemukan sebuah software kecil yang dapat mengatasi masalah flasdisk menyusut yaitu HP USB STORANGE FORMAT, kemudian saya coba format dengan sofware tersebut akhirnya kapasitas flasdisk saya kemali normal seperti sedia kala.

Bagi sobat yang ingin download tersebut silakan klik link berikut :

DOWNLOAD

Ohh ya jangan lupa setiap ingin menjalankan software ini harus dengan cara  klik kanan lalu run as administrator..

semoga bermanfaat.

You Might Also Like

2 comments